Toko Sablon

Nah selain jasa kursus, kami juga menyediakan berbagai kebutuhan sablon anda diantaranya:

1.  SINGLE ROTARY PORTABLE
Kelebihan alat sablon ini sangat banyak, diantaranya, alat ini sangat simple, cukup di letakkan diatas meja saja, ruangan yang digunakan sangat minim. Selain itu tingkat presisi sangat baik, walaupun di dobel berulangkali pun tetap presis, danjuga memudahkan kita untuk tidak mengeluarkan tenaga yg berlebihan, kerja seorang diripun dapat kita lakukan dengan alat ini.
Dalam 1 hari alat ini mampu mencetak 500pcs kaos untuk gambar 1 warna 2x dobel dan posisi sablon 1 sisi. Namun untuk mencapai target tersebut, semuanya tergantung dari operator sablonnya lagi. Kalo masih pemula kemungkinan belom bisa mencapainya. Namun seiring kebiasaan pasti akan mampu menandingi target diatas.
Alat ini kami banderol dengan harga Rp2jt
Bonus Alat sablon topi dan lengan.














FRAME PRESISI
Nah alat sablon yang satu ini sih sdh gak asing di seantero negeri kita, dan penggunanyapun masih sangat ramai, selain harganya yang murah, hasil sablon alat ini bukan murahan loh, tingkat presisinya pun tidak bisa diremehkan dgn alat2 canggih lainnya.
namun pengguna alat ini butuh tenaga extra untuk menggunakannya karena selesai di sablon anda harus segera angkat alat ini dgn tangan, berbeda dengan Single rotary portable yg begitu selesai sablon, screen tinggal dorong keatas.
Namun bila anda ingin sedikit lebih ringan, anda harus bekerja lebih dari 1 orang, dan gunakanlah meja yg sedikit lebih panjang.
Harga alat ini Kami Banderol dengan harga
Rp 500rb Free Papan 1lembar dan Noken 2pcs.

















ALAT SABLON TOPI

 Selain kaos yg disablon, ternyata topi yg sdh jadipun bisa di sablon loh.
Nah alat ini bisa membantu kita sebagai dudukan topi yg akan disablon. NAmun Alat ini hanya dapat di gunakan oleh pengguna alat sablon Single Rotary Portable kami saja.
Harga yang kami banderol sebesar Rp 400rb saja.
Cukup Murah kan...?

Eits tunggu dulu, mau Gratis...?

Kalo Mau gratis, anda harus beli Single Rotary dulu, barulah alat ini kami berikan secara cuma-cuma untuk anda.




















.NOKEN CEWEK
 Nah noken cewek ini gunanya untuk di tempelkan pada Papan sablon Frame Presisi untuk mendapatkan tingkat presisi yang baik.
Harga yg kami banderol sebesar Rp 60rb/lusin




















PENARIK KAIN SCREEN

Bagi anda yg sudah bosan dengan kain screen anda yg sudah usang, alat ini jadi solusi terbaik untuk memasang kain screen yang baru, cara penggunaan sangat simple, hasil tarikan sangat kencang, sehingga sangat nyaman untuk hasil sablon detail.
Harga yang kami banderol untuk alat ini sebesar
Rp 1jt saja.

Berminat dengan alat2 kami..?

Segera angkat telpon anda dan hubungi kami DISINI.

THANKS yah sudah berkunjung di blog kami. 

No comments: